KAULKAUL

hey! thanks for coming to my blog, we'll be friends now :)

Kategori

Selasa, 02 Februari 2010

Tentang Saya

hei semua...
haha, sebenernya sih iseng" buat blog, abis gak terlalu ngerti dan gak pinter nulis juga, tapi ngeliat blog tmn" , saya jd tertarik jg walaupun isinya y bgini, garing" jg.hahaha
ya, pertama lebih baik memperkenalkan diri dulu.heem
nama lengkap saya Khaulah Fauzia Hasan, panggil aja dgn "Kaul" soalnya kebanyakan orang mgl ky gitu, tapi mau pgl apa aja jg blh.hhe
saya lahir dan dibesarkan di kota Bogor lahirnya pada tanggal 21 Desember 1992 dan tinggal dengan keluarga tercinta.saya cukup bangga lahir dan hidup di kota Bogor, kota ini asri, dan saya cukup tertarik dengan sejarah kota ini (apalagi asal mula nama kota Bogor yg mempunyai banyak versi dan kerajaan Padjajaran yg tiba" ngilang).heem, sepertinya keluar dari jalur pembicaraan kita y?hahahha.tp gpapa deh.LANJUUUUUT...
saya dilahirkan oleh seorang ibu yg baik dan tabah menghadapi saya dari kecil hingga skrg, sebut saja beliau ibu "Sutianah" atau akrab dipanggil dengan sebutan Ibu Tinah.hahahaha.Dan Ayah saya bernama Muhammad Hasan.ya sebagaimana seperti kalian ketahui nama belakang saya diambil dari nama ayah saya.cukup senang mempunyai embel" nama blakang seperti itu,haha....walaupun semua orang jd dengan mudahnya tau nama beliau.nah, saya itu 2 bersaudara.Saya mempunyai seorang kakak perempuan, namanya Anggi Atiyyatul Shafi sebut saja kami selisih umur 4 tahun karena kakak saya lahir pada tahun 1988.kami berdua kadang akrab, kadang tidak, y maklum perempuan 2"nya.heem
o iya, saya suka sekali minum kopi....walaupun katanya kurang baik, tapi apa blh buat kalu suka y tancap saja.hhe(apa sih?)

heem, bingung jg y mau ngmngn apaan lg, y namanya jg kurang suka dan pintar menulis, jd harap maklum.hhe.untuk saat ini cukup sekian dan terimakasih y...... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar