KAULKAUL

hey! thanks for coming to my blog, we'll be friends now :)

Kategori

Minggu, 21 November 2010

Curhatan NAJIS!!!!!!!!!!!

Oke, sebelumnya gue mau tanya, ada yang tau apa itu artinya NAJIS? NAJIS itu adalah postingan gue kali ini, dan emang najis banget, dan gue sadar ini gak banget buat dibaca. Semoga aja gak ada yang baca karena ini mungkin cuma emosi gue sesaat. Dan saat ini gue lagi BT tingkat paraaaaaaaaaah!!

Dimulai dari urusan keluarga, pribadi dan yang lainnya, karena suatu faktor yang gak banget kalo gue ceritain, singkat cerita gue gak skolah hari ini. Karena alasan yang gak banget tadi gue memutuskan buat gak skolah dan gue bakalan kehilangan 2 nilai sekaligus! Nilai B.Indonesia dan ulangan MATEMATIKA! Berat juga buat gue kehilangan 2 nilai itu, tapi mau gimana lagi, pagi ini adalah awal minggu yang sangat NAJISSSSSSSSSSSSSSS!!!!!! Sebenernya gue masih bisa berangkat buat ke sekolah, soalnya sekarang aja masih jam 07.00 dan dari jam 05.30 pun gue udah bangun! Kenapa akhir-akhir ini banyak banget masalah-masalah kecil yang akhirnya jadi besar dan buat gue BT + marah-marah sendiri! Dan gue bilang ke orang laen alasan gue gak masuk hari ini adalah kesiangan! Padahal gue udah melek dari tadi pagi.ckck

Karena amarah gue yang menggebu pagi ini banyak orang yang gak salah ikutan kena semprot gara-gara sok nanya" kenapa gue gak skolah! PLEASEEEEEEEEE, gak usah tanya gue tentang hal yang satu itu! Hari ini emang hari terburuk yang pernah ada! Maaf ya Allah, bukannya aku tidak berterimakasih atas semua yang telah engkau beri hari ini, tapi emang ini hari tuh parah banget!

Mungkin curhatan pendek yang najis ini gak penting buat ditulis, apalagi dibaca, tapi gue bingung mau cerita kesiapa lagi, daripada cerita ke orang yang ntar malah kena semprot lagi, mendingan disini, aman kan. -________- Nah, sekarang pasti kalian dapat menyimpulkan arti NAJIS yang sebenarnya. SEKIAN DAN TERIMAKASIH!

2 komentar: