KAULKAUL

hey! thanks for coming to my blog, we'll be friends now :)

Kategori

Jumat, 04 Maret 2011

lagi..lagi ckck

hello semuanya..........
udah lama gak nge post yang isinya cerita gue yang gajelas nih.hehe
disini gue mau cerita tentang perubahan dalam diri gue yang sebenernya mungkin malah sebuah perubahan yang gabagus atau menyebalkan buat orang lain.

yep, dimulai dari kelas 3, gue sadar kalo diri gue berubah jadi lumayan keras dan egois, gue jadi 'agak' sedikit pembangkang, keras kepala, dan egois, dan anehnya gue gapeduli kata orang dan gue ngerasa asik-asik aja.

gue udah mulai jauh sama temen-temen gue yg dulu, gue udah jarang main sama mereka walaupun pada beberapa momen kita sering barengan juga, tapi gak sesering dulu. gue juga kadang aneh kenapa begitu, mungkin karena gue punya kepentingan lain dan teman dari kelas gue yang berbeda dari mereka, gue pisah kelas, jadi ada temen laen.

disamping itu, di dalem keluarga juga kayaknya gue sedikit egois dan semakin pemalas.nyokap juga kayaknya makin suka ngomelin gue. jadi intinya gue sekarang selalu ngelakuin apa yang menurut gue bener dan gue suka, gue gapeduli orang suka atau anggap gue apa.

haha emang aneh dan bener-bener egois. mungkin ini pengaruh dari belajar terus dan mengubah kepribadian gue? haha (gak ngepek -____-) gue udah capek jadi anak 3 sma, banyak tugas, harus banyak belajar, masih belajar sama pelajaran yang gak gue sukain. arghhhh!

tapi yang paling berasa sekarang, gue jadi jauh sama temen-temen, kadang gue kangen mereka yang dulu, tapi kadang gue juga suka sebel, kenapa harus selalu gue yang ngertiin mereka? yasudahlah, ntar juga baikan lagi, maklum diumur gue yg masih segini, mungkin masih labil.hahahaha

hemmmmm, post yang gak penting yah? tapi gapapalah, hahahaha
see u ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar