KAULKAUL

hey! thanks for coming to my blog, we'll be friends now :)

Kategori

Sabtu, 08 September 2012

Bogor :)

Bogor...

Sebuah kota yang indah nan asri, aku beruntung menjadi bagian dari kota ini :)
Dari beberapa kota yang aku singgahi, Bogor merupakan satu-satunya kota yang nyaman, yang tenang, yang masih cukup hijau dan sangat mudah dimengerti jalurnya. Atau mungkin dari kecil aku memang tinggal disini, makanya hafal. mungkin setiap orang akan bilang begitu dengan melihat darimana dia berasal. Hahaha :))

Tapi kali ini aku serius, Bogor yang jauh dari kebisingan, tidak keras seperti ibukota, disana terlalu kejam untuk seorang pribadi sepertiku. Sampai saat ini rumahku masih di Bogor, aku berkuliah di kota lain, dan masih menganggap Bogor lebih baik, 100 kali lebih baik :)

Entah setelah menikah nanti aku akan tinggal di kota mana, tapi bagiku Bogor merupakan kota yang patut dibanggakan dengan segala isinya. Suatu kota yang penuh dengan kenangan. Suatu kota yang dipenuhi oleh cinta.

:) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar