KAULKAUL

hey! thanks for coming to my blog, we'll be friends now :)

Kategori

Rabu, 07 April 2010

Curhat Abis. hahaha

hemm, gue cuma pengen cerita sedikit aja tentang apa yang gue rasain sekarang. Sebenernya gue jg udah males ngebahas cinta-cintaan atau apalah seputar itu, jujur aja gue udah cukup enjoy dengan hidup gue yang kayak gini, sekolah, terus main sama temen-temen,pulang,dan begitu pula setiap hari. Bagi gue untuk sekarang-sekarang cowok itu bukan sesuatu yang gue butuhin banget, yang gue butuhin adalah keluarga dan temen-temen. Atau emang karena udah mulai terbiasa?hahaha. Ya emang beberapa bulan terakhir ini gue udah jarang deket sama cowok, terakhir jadian juga udah beberapa bulan yang lalu. Jadi ada mungkin sekitar 3 bulanan gue sendiri.hemm

Nah, kadang suka iri sih ngeliat orang yang punya pacar atau dipeduliin sama seseorang, yang suka main berdua, sms-an tiap hari, telfonan, dan hal" yang biasa dilakuin saat pacaran, dan jujur aja gue suka ngerasa sepi kalo tiap hari selalu melakukan hal yang sama, alias monoton.hemm. Kadang juga sehari full hp gue gak ada sms, sampe-sampe pulsa gue juga awet.hehe(kasian y)

Ada sih keinginan buat punya pacar , tapi beneran gak ada yang sreg banget dan nyambung buat sat ini. Sekalinya ada yang deket, tapi kadang gue suka males, atau kadang gue yang suka, tapi gak berani buat ngasih sinyal atau deketin.hahahaha. Mungkin sekarang emang bukan waktunya gue buat ngenal cowok, lagian selama ini juga gue pacaran gak pernah tahan ampe lama banget,palingan hitungannya bulan, gak pernah ampe taun"an.hahaha

Tapi ngomong", gak tau kenapa sekarang" gue lebih tertarik sama cowok yang sedikit alim.HUAHAHAHA. Maksudnya ya gitu deh, hem, apa mungkin ini efek dari gue memakai kerudung?hehe. Tapi emang bener, sekarang gue lebih suka yang kayak gitu,kayaknya lebih baik, dan lebih dapet dipercaya dan bahkan bisa membimbing gue.hahaha. Mungkin gue bakal begini terus untuk beberapa bulan kedepan,sendiri dulu, karena nyari cowok yang bener-bener cowok tuh susah bgt, gue gak pengen ngasal-ngasal lagi, gue pengen yang beneran.

Terakhir gue deket sama cowok, itu berujung dengan cukup tragis, gue selalu nutup"in apa yang gue rasain, dan berujung dengan si cowok itu ngejauh (mungkin males juga lama-lama ngadepin gue.haha) tapi yah mau gimana, gue harus dipaksa baru mau ngaku.hahahaha.
Eh iya, kalo ada yang baca tulisan ini maaf bila mengganggu mata anda, karena emang cuma pengen sekedar cerita aja sedikit, hhe. Terkhir gue cuma pengen bilang dan gue yakin Allah pasti ngasih kita seseorang yang tepat diwaktu yang tepat juga, dan waktu gue bukan sekarang :) hhi

2 komentar:

  1. tragis amat love live lu ul , hahaha ... sabar dah

    BalasHapus
  2. mentang" udah jadian tengil kan lo.haha

    BalasHapus