KAULKAUL

hey! thanks for coming to my blog, we'll be friends now :)

Kategori

Rabu, 07 April 2010

"POSITIVE THINKING" ;D

kadang kita ngenal orang cuma dari satu sisi aja. Kita cuma tau kebaikannya aja, atau sebaliknya, cuma tau keburuknnya aja.

gue pernah berfikir, kenapa Allah gak ngebiarin gue buat mengenal seseorang yang gue harapin itu lebih jauh lagi?

kita harus selalu ambil sisi positif dari segala hal. Kemungkinan positiv dsni adalah, Allah gak mau kita kecewa kalo kita mengenal seseorang itu lebih jauh lagi, kita bakal tau kejelekan-kejelekan dia. Jadi Allah ngarepin image seseorang itu ga ancur dimata kita. Jadi kita cukup tau kebaikannya aja. Allah baik banget kan? hhe, eh tapi ngerti gak?

hemm.ibaratnya gini. kita punya tokoh komik yang diidolakan banget, eh suatu saat komik itu di filmin, dan tokoh idola kita itu diperankan oleh orang yang gak kita harepin atau gak sesuai dengn harapan kita. Ilfeel kn? jadi ngerusak imajinasi kita sendri.

jadi sebnernya kita gak perlu kecewa juga kalo kita gak dikasih kesempatan buat mengenal seseorang lebih jauh. Mungkin itu emang udah yang terbaik buat kita. Jadi kita harus tetep bersyukur.
;D

4 komentar:

  1. jadinya membohongi diri sendiri dong ?

    BalasHapus
  2. gak semua yang kita mau bisa kita dapetin kan?hemm

    BalasHapus
  3. iya sih ull hahaha ... ada benarnya juga . tapi kalo membohongi diri sendiri , tar terakhirnya pasti kecewa sendiri . mending terima yang ada "as it is" aja

    BalasHapus
  4. masih mending kecewa dari awal tom daripada kecewa diakhir, lebih baik sadar dari awal daripada sadar diakhir.hhe

    iya, jadi intinya mendingan terima aja, usahain berfikir positive walau itu agak sulit.hahahha

    BalasHapus