KAULKAUL

hey! thanks for coming to my blog, we'll be friends now :)

Kategori

Rabu, 28 Desember 2011

L O V E

L O V E satu kata yang bermakna, satu kata yang setiap orang pasti pernah merasakannya. Semua tau cinta itu kadang menyakitkan, namun tidak ada yang jera akan kesakitan itu, semua orang terus mencoba dan mengulanginya. Alasan kenapa mereka tetap ingin tau walau pernah mengalami sakit, karena indahnya cinta bisa mengalahkan semua itu :)

Akupun kini merasakan itu, mungkin kalian yang mengenal aku pasti sedang tertawa sekarang ketika membaca tulisan ini, tetapi aku tidak bisa berbohong, aku telah mengerti arti cinta sekarang.

Antara dicintai dan mencintai itu berbeda, semua orang ingin dicintai tapi sulit untuk mencitai. Semua orang ingin dicintai dengan setulus hati, tapi sulit untuk mencintai setulus hati. Semua orang ingin dicintai dan dimengerti, tapi sulit untuk mencintai dan mengerti.

Saat ini aku tau, arti mencintai secara dewasa. Ini bukan masalah umur, tapi masalah sikap dan pemikiran.Sekarang aku tau, sangatlah egois bila kita hanya ingin dimengerti namun tidak berusaha untuk mengerti.

Terimakasih untuk seseorang yang telah menyadarkan aku arti cinta dan kedewasaan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar