KAULKAUL

hey! thanks for coming to my blog, we'll be friends now :)

Kategori

Senin, 19 Desember 2011

Thank God, this is a beautiful Tuesday :)

Hey guys, aku kembali kehadapan anda.hehehe Udah lama juga ternyata gue ga pernah ngutak-ngatik nih blog dan baru sekarang sempet buka lagi, ya maklum namanya juga orang sibuk *tsaaaaah* *benerinponi* :p

Ngomong-ngomong soal sibuk, hari ini gue baru bebas dari yang namanya UTS, ya walaupun udah terlalu basi buat UTS hari gini, soalnya orang lain udah pada mulai UAS -___-

Dan di Selasa pagi yang indah ini gue lagi ga ada kerjaan dan tumben-tumbenan suasana hati gue lagi bagus.hehehe Baru mulai awal desember ini gue mulai nge kost, dan ini pertama kalinya gue merasakan pagi seindah ini semenjak di kostan.hahaha Disambut oleh sms dari nyokap yang ngucapin selamat ulang tahun yang walau kecepetan satu hari, entah sengaja atau nggak.haha ditambah lagi, pagi-pagi gini udah telponan dan disambut dengan hangat oleh si dia *ehem*

Ya mungkin semua itu efek dari selesai UTS, jadi suasana hati gue jadi bagus gini, padahal pagi ini termasuk pagi yang sepi, disini cuma ada gue, ditemani sama kopi, roti, dan kue brownis. Ya, bagi gue sekali lagi bagi gue ini adalah pagi yang indah :)"Thank God, this is a beautiful Tuesday :)"

Bagi gue indah itu sederhana, ada nyokap yang selalu ngingetin segalanya, sayang sama gue, ada sahabat yang selalu dengerin keluh kesah gue, dan yang pasti, ada dia yang selalu ada buat gue kapanpun gue butuh :)

Hari ini adalah tanggal 20 Desember 2011, yang berarti tahun 2011 ini sudah akan berakhir, tapi bukan itu yang pengen gue sampaikan, tapi hanya ingin memberitahu bahwa besok adalah hari ulang tahun gue, hope tomorrow is the happiest day:)

2 komentar: