KAULKAUL

hey! thanks for coming to my blog, we'll be friends now :)

Kategori

Selasa, 29 Mei 2012

Kebiasaan Buruk

Hallo qaqaaaaaaa :*

Sebelumnya gue mau tanya, apakah kalian punya kebiasaan buruk? Ya, gue yakin semua orang pasti punya kebiasaan buruk. Hmmm, kalo contoh dari kebiasaan buruk kayak bangun kesiangan, gue juga mengalami itu dan bahkan rutin hampir setiap pagi *ini bukan suatu hal yang patut dibanggakan* 

Kali ini gue mau cerita tentang salah satu kebiasaan buruk gue, sebenernya gue gak merasa ini adalah hal yang buruk, karena terkadang hal ini memberikan suatu manfaat :D . To the point hal tersebut adalah menutup sesuatu dengan sangat rapat. Ya, aneh emang, tapi itulah hal buruk tersebut *terus urang kudu nyeduh sarimih kitu?*

Ada beberapa kejadian yang ngebuat gue kadang suka dimarahin karena nutup sesuatu kekencengan. Misalnya nutup toples gula, biasanya sih kakak gue marah-marah kalo dia mau ambil gula tapi taunya tutup toplesya susah dibuka, langsung deh sasaran utama kena marah adalah gue. Ya, benda lainnya juga kayak maskara, gara-gara gue suka nutup kenceng *niatnya sih bagus biar ga kering* tapi malah ngerusak tempatnya, karena terlalu kenceng nutupnya. ckck Terus kalo misal abis minum sesuatu, kalo udah gue tutup, orang suka susah buka. Gue juga gatau kenapa suka kayak gitu, itu terjadi begitu saja #aseeek Ataukah gue masih titisan dari limbad? *abaikan*

Yang paling gak ngenakin adalah contoh kejadian yang satu ini "Menutup Rapat Keran". Gatau kenapa gue sering banget nutup keran ampe kenceng, ya sekali lagi niat gue baik biar gak kendor dan airnya kebuang, tapi malah kebalikannya, saking sering dan kuatnya gue teken, mukin kerannya jadi jebol dan akhirnya rusak, airnya nyembur kena muka gue *kejadian ini baru terjadi tadi sore* hahahaha makanya gue sekarang cerita. Dan tragedi keran jebol ini bukan pertamakalinya dirumah gue, sekitar 4 keran lain pernah gue jebol sebelumnya, jadi totalnya 5 keran jebol karena keinginan gue buat nutup rapet tuh keran *please ini bukan suatu prestasi*. 

So, ada solusi buat gue? Gue belajar psikologi, semoga nanti nemuin cara biar gak terlalu parah dalam hal merapatkan sesuatu :( Dan semoga kebiasaan yang sangat merugikan dan bisa merusak benda-benda tertentu ini bisa ilang :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar