KAULKAUL

hey! thanks for coming to my blog, we'll be friends now :)

Kategori

Rabu, 21 Maret 2012

Asal - Usul TTD Gue :)

Hello...

Tiba-tiba aja gue pengen bahas masalah tanda tangan yang sebenernya cuma baru sadar aja gitu pas beberapa hari yang lalu temen gue ngebahas tentang tanda tangan gue yang aneh :D

Jadi dulu tuh pas jaman SD, gue juga ga niat buat punya tanda tangan, tapi ujian mewajibkan gue buat punya. Jadi, mau gak mau gue harus punya tanda tangan. Tapi gue pengen punya tanda tangan yang keren, yang susah, biar gabisa diikutin sama orang. Gue udah coba beberapa jenis tanda tangan yang sekiranya keren dan ada hubungannya dengan nama gue, tapi finally sekalinya dapet yang keren, gue gabisa ngulang tanda tangan kayak gitu lagi :(

Akhirnya gue gatau harus kayak gimana bentuk tanda tangan gue biar enak diliat, dan yang pasti bisa gue buat untuk kedua kalinya. Gak sengaja waktu itu gue lagi nonton tv dan ada salah satu stasiun tv swasta untuk anak-anak yang masih baru waktu itu, yap tidak lain dan tidak bukan adalah "Spacetoon" gatau kenapa gue liatin tuh lambang spacetoon yang depannya kayak lambang luar angkasa gitu, kaya dollar tapi bukan, gue tiba-tiba aja inget nama gue ada huruh "F" nya penggalan dari "Fauzia" dan gajauh beda sama spacetoon.hahaha

Dan dimulai dari saat itu sampe sekarang gue memakai tanda tangan itu sebagai tanda tangan gue. Mau tau ga? mau tau banget kayak gimana? hahahha nih gue kasih liat :)

4 komentar:

  1. semua orang juga kayanya sejarah tandatanganya berawal dr situ.. karna di TK belum ada kewajiban tandatangan... hehe
    nice signature

    BalasHapus
  2. tanda tangan menggambarkan kepribadian

    BalasHapus
  3. Kepribadian dapat dilihat dari tanda tangan, komentar balik ya ke blog saya www.goocap.com

    BalasHapus