KAULKAUL

hey! thanks for coming to my blog, we'll be friends now :)

Kategori

Senin, 19 Maret 2012

Haruskah Gue Tau?

Pernah mendengar sesuatu yang mengagetkan? Pernah tidak sengaja mengetahui sebuah informasi yang sebenarnya tidak ingin kau dengar? Pernah terlintas ingin hidup didalam goa seorang diri? Ya, itulah yang ada didalam diri gue saat ini.

Terkadang sesuatu yang mengejutkan dan tidak ingin kita ketahui datang secara tiba-tiba tanpa kita undang, dan berakhir pada sebuah kekesalan atau menggerutu dalam hati. Apakah gue terlalu egois untuk tidak terlalu ingin tau kehidupan orang-orang tertentu disekitar gue? Atau gue terlalu tidak peduli dengan lingkungan sekitar?

Saat ini gue sudah mulai terbiasa dengan hal-hal yang mengagetkan dan sebenarnya tidak penting dan tidak ingin gue ketahui. Tapi kenapa gue harus tau? Kadang-kadang lebih baik kita tidak tau apapun daripada mengetahui sesuatu yang membuat sakit.

Hidup memang akan lebih indah bila kita tidak mengetahui apapun, terutama hal-hal yang memang menyebalkan. Kenapa orang-orang itu selalu muncul dalam kehidupan gue? Apakah gue harus tahu tentang kalian? Tapi KENAPA??????

Apakah ini proses menjadi dewasa? Dunia seakan-akan ingin sekali membuka mata gue secara lebar biar gue tau bagamaimana arti kehidupan sesungguhnya? Ataukah ini suatu teguran buat gue atas apa yang pernah gue perbuat? Entahlah, hanya Tuhan yang tau...

1 komentar:

  1. Bisa jadi itu bentuk perhatian mereka... mski terasa menyebalkan.. tp hakikatnya adalah perhatian dan kasih sayang.. hanya saja ada cara yg salah dalam mengkomunikasikannya...

    BalasHapus